23 February 2014

The Face Shop Essential Mask Sheet (Pearl and collagen)

hello ladies ▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/ kalian semua yang gemar menggunakan mask sheet semoga post ku kali ini bisa membantu kalian tehehe~ tanpa basa basi kali ini aku langsung aja me reviewnya yaa

terdapat beberapa varian kandungan sebenarnya tapi aku hanya memilih dua : collagen (lagi2) dan pearl XD
☆ Description
Collagen
from the package their claim : "A Lifting and moisturizing mask sheet for smooth and light absorption and intensive effects of collagen"

Pearl
from the package their claim : "A clear and translucent masj sheet for smooth and light absorption and intensive efficacy of pearl"


☆ Packaging
packagenya simple seperti bungkus masker pada umumnya tetapi memiliki ukuran yang sangat besar 




Aku telah menggunakan kedua-duanya jadi aku akan langsung mereview keduanya


isi didalam package mask memiliki essence yang sangat sedikit, sehingga membuat tissue mask ini lebih kering daripada mask sheet lainnya but still okay to use




☆ Texture & Scent
Ukuran mask sheet ini sangat besar dan tebal jadi tidak mudah sobek. ukuran mask sheet ini sangat besar diwajahku sehingga tidak terlalu nyaman ketika kugunakan ~(*+﹏+*)~ tekstur tissue masker nya cukup halus
aroma masker ini sangat natural sehingga tak menyengat. namun wanginya pun aku tak tercium seperti apa haha~ 


setelah 15 menit aku menggunakannya tidak terlalu terasa khasiat product ini, walaupun menggandung collagen dan pearl tetapi kulit wajahku tak terlihat berbeda daripada sebelumnya. kandungan lainnya mungkin memberikan hasil yang lebih berbeda hehe~ dan sepertinya perlu pemakaian bertahap untuk memperoleh hasil yang lebih memuaskan. jika yang collagen dibandingkan dengan mask sheet lainnya, aku lebih menyukai product Asene face mask (collagen mask) daripada product ini. *sorry i'm not satisfied* mask sheet ini juga sangat lengket.
sekian review kali ini, mohon maaf jika ada yang tidak setuju dengan pendapatku ^^

d(>_< ) Like :
- Tissue mask nya sangat tebal dan tidak mudah sobek
- Aromanya tak menyengat

(>へ<) Dislike :
- Not enough essences
- Not makes different result on my face
- Ukuran masknya terlalu besar untuk wajahku

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~ 



2 comments:

  1. Gede banget ukurannya ._.
    Tapi pengen nyoba juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sihh kurang suka product ini sis ._. Tapi silahkan dicoba dl kalo berminat hihii ^^

      Delete