14 April 2014

Geo Sakura Green review

Moshi-moshi minna ヽ(*^ー^)人(^ー^*)ノ kali ini aku mau me-review soflen yang baru saja kubeli bulan lalu dari online shop cyute_softlens di instagram. aku sebenarnya kurang menyukai softlens berwarna hijau namun karena project cosplay aku terpaksa membeli warna hijau *hiks* tapi ternyata aku jatuh cinta dengan dengan kenyamanan soflen ini TwT


Diameter: 15.0mm
Base curve: 8.7mm
Water content: 38~42%
Disposable: Lasts up to 1 year after opening


☆ Pattern & Colour (9/10)

Without Flash

With Flash

Motif Soflen ini sangat natural seperti soflen yang biasa dikenakan model-model japan di majalah popteen, ageha, dan lainnya XD hanya berbentuk lingkaran berwarna hijau muda di bagian dalamnya dan lingkaran hitam diluarnya untuk membuat diameter soflen ini lebih besar ketika digunakan. aku sebenarnya kurang menyukai warna hijau tapi soflen ini terlihat tak mencolok di mataku. nanti kita lihat hasilnya~

☆ enlargment (7/10)


Dengan diameter 15mm soflen ini cukup membuat besar bola mataku walau tak terlalu besar namun mataku terlihat lebih dolly xixixi~ ukurannya pun tak terlihat berlebihan, bukan?

☆ comfort (9/10)
Aku telah memakai soflen ini seharian saat liburan kemarin di malaysia, dari pagi hingga malam aku tidak merasa terganggu. malah tidak terasa seperti menggunakan soflen. aku sempat ketiduran ketika memakai soflen ini di mobil kurang lebih 4jam, namun soflen ini tidak menganggu pandangan mataku ketika terbangun, walau terasa sedikit kering. tetapi aku belum pernah memakainya seharian di ruangan ber AC. :p after all aku nyaman menggunakan soflen ini untuk beraktivitas.

☆ Result (9/10)
With Flash

Without Flash




Ahhh aku sangat suka dengan motif soflen ini , mungkin aku akan membeli warna lainnya lagi nanti >< ♡



♪ where u get?
Aku membelinya di cyute_softlens 

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~ 






 


3 comments:

  1. Hai hai...

    Baru pertama kali kesini sepertinya. Dan aku langsung memfollowmu.. :)

    Lens nya cocok sekali dipakai kamu. Kayaknya ga mungkin bagus deh dipakai aku. hihihi. Jarang berani pakai biru kecuali untuk tutorial.

    Main-main ke blog aku yah.. Baru post tentang Big Lashes dan sejarah bulu mata palsu... Ditunggu yahhhh...

    -MissPlum-
    www.plumblush.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh makasihh sis, dicoba dlu aja sis jangan pesimis dl hihi~ >< thanks yaa udah mampir dan follow blogku. udah aku follow balik blognya sis, meet knal ya ^^

      Delete
  2. lucu banget softlensnya. pas kamu pake juga jadi cute ^^ nice review!

    following you ^^
    yuniusmanda.blogspot.com

    ReplyDelete