25 April 2014

MORE baby blue contact lens

Heloo ーヾ(・∀・`o)ノ)) kali ini aku kembali me review soflen buat kalian semua ladiess^^  jangan pernah bosan ya xixi~



Diameter: 17,2mm
Water content: 48%
Life span: 6months
contain: silicone hydrogel


☆ Pattern & Colour (8,5/10)

Without Flash

With Flash

Motif Soflen ini seperti bunga dengan garis hitam melingkar di luar nya dengan ukuran yang cukup besar sehingga terlihat sangat mencolok. warna birunya pun terlihat sangat terang, tidak disarankan memakai soflen ini bagi kalian yang ingin terlihat tak mencolok (*´-`*)ノ

☆ enlargment (9/10)
Dengan diameter 17 mm tidak usah kaget jika memberikan efek besar pada mata XDD aku suka sih dengan soflen yang membuat mata besar seperti ini, tapi jika ingin di pakai aku sangat kesulitan memasang soflen nya lol 

☆ comfort (6/10)
Soflen ini memiliki kadar air yang besar namun membuat soflen ini cepat kering dimataku. aku tak tahu di mata yang lainnya, namun karena mataku sensitif aku kurang nyaman menggunakan soflen ini lebih dari 3 jam >< walaupun mengandung silicone hydrogel jika dipakai kelamaan mataku masih tetap terasa lelah setelah menggunakannya ;;;

☆ Result (7,5/10)

Without Flash

With Flash




After all aku suka banget sebenarnya sama warna dan motifnya tapi karena kurang nyaman itu sangat mengganggu ketika kugunakan ><;;

♪ where u get?
Aku membelinya di geosoftlensroom

ahh ya, minggu lalu aku baru saja pulang dari singapore dan membeli beberapa aksesoris salah satunya yang aku kenakan diatas ^^
Stud earring bought @ orchard mall 10 SGD

Nekomimi headband bought @ bugis 10 SGD (3 piece)

Haul lainnya akan aku review di next post XD/

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~ 

No comments:

Post a Comment