17 February 2014

Precious Mineral BB Compact Powder Bright Fit - Etude House

Hello everyone ( ಠ◡ಠ ) sejak aku belajar makeup aku gak pernah pake bedak dengan merek-merek mahal loh. hahaha~ dulu pernah pakai merek tulip pertama kali bisa makeup hasilnya baik sih tapi kadang suka muncul jerawat kecil-kecil di kening (walau jarang sekali) kemudian gak lama aku ganti merek piqeon karena aku pikir product itu tidak terlalu berat untuk dipakai kulit anak remaja, tetapi hasilnya justru membuat aku trauma memakai compact powder lain selain tulip. karena wajahku menjadi bentol-bentol sangat banyak dan gatal sekali (︶︹︺) namun sepertinya itu disebabkan bedak itu tidak cocok dikulitku karena temanku yang lain memakainya tak ber efek seperti itu. aku kembali memakai tulip, hingga aku tahu bedak tabur lebih friendly di kulit wajah daripada compact powder karena tidak menutup pori-pori wajah. aku ganti memakai bedak yang sangat terjangkau merek marcks yang dapat ditemui di indomaret/alfamart karena bedak itu lebih friendly dikulit wajahku X'D seriously aku nyaman banget memakai merek itu sampai takut mau ganti bedak merek lain hahaha~

beberapa waktu lalu adikku membeli Precious Mineral BB Compact Powder Bright Fit - Etude House, jenis kulit wajah adikku lebih sensitif dari kulit wajahku. aku berpikir kalau dia bisa memakainya tanpa efek berjerawat dan gatal mungkin aku bisa mencoba nya dan benar saja hasilnya sangat memuaskan di wajahnya. tanpa ragu kemarin ketika dia ke korea aku segera meminta nya membelikan aku product tersebut. (≧◡≦)


☆ description
from the package their claim : 
"skin brightening pearl powder & luminous effect with siding blurry powder and extra moisture complex. this compact is comprised of minute pearl particel to sheer, silky coverage and long lasting expression, improved texture for adhesion and brightening"


☆ package
package compact powder ini sangat mudah digenggam telapak tangan dan tidak besar jadi easy to bring dengan tutup yang rapat membuat product ini terpercaya kehigienisannya. ada tombol di bagian depannya untuk membuka tutup memudahkan kalian untuk memakainya. :) serta warna dan desainnya yang terlihat pricess membuat para wanita lebih tertarik untuk memilikinya ~ hehehee


☆ Include mirror and powder puff
hal yang sangat kusukai didalam product ini telah include kaca dan powder puff  gak perlu repot-repot buka kaca dan bawa powder puff lagi, sudah bisa masuk di packagenya XDD kyaa~ powder puffnya pun nyaman digunakan walau kurang besar rasanya *slap*



☆ color
terdapat beberapa pilihan warna untuk product ini

N01 : Ivory Beige
N02 : Light Beige
W13 : Natural Beige
W24 : Honey Beige

tips memilih warna yang cocok dengan kulit kalian : aku lebih suka memilih warna bb cream / bedak yang warna nya tidak jauh dari kulit wajahku dan jangan terlalu percaya diri juga untuk memilih warna terang jika kulit wajahmu tidak pucat XD 

warna natural ini lebih terlihat gelap diwajahku (karena dibelikan terima aja lol)
namun it still look brightening laa~ 


☆ Features : SPF30 / PA+++ UV protection & anti-darkening
aku sangat suka BB cream dengan kandungan SPF (∪ ◡ ∪) karena melindungi kulitku dari panasnya cahaya matahari di negara tropis seperti indonesia ini hahha~ kalian bisa baca disini jika kurang mengerti tentang SPF

☆ Long lasting 
product ini sangat tahan lama menempel diwajahku aku memakai nya seharian kemarin ketika malam hari kulit wajahku terlihat tetap berseri-seri lol

☆ Result
aku sangat suka sekali pearl powder dari product ini karena sangat halus sehingga membuat wajah lebih cerah dan silky coverage serta membuat wajah bercahaya natural seperti wajah orang korea. hahha. extra moisture complex memberikan kelembaban ekstra pada kulit menjadikan kulit wajah tidak mengering. :)



photo taken with flash
setelah kupakai dari jam 11 pagi - 8 malam 
1 kali touch up 

maaf sedikit kurang jelas fotonya tapi terlihat kulitku masih terlihat cerah bukan? padahal aku touch up sekitar jam 6 sore. sebelum memakai compact powder ini aku sulit melakukan touch up karena bedak tabur sedikit sulit di applikasikan D'x termasuk package nya yang sulit dibawa kemana-mana

d(>_< ) Like :
- easy to bring
- include mirror and powder puff
- membuat kulit wajah kering terlihat lebih lembab namun tak berlebihan
- long lasting
- has SPF30

(>へ<) Dislike :
- nothing :)

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~





2 comments:

  1. Replies
    1. hmm, shimmer sihh gak ya. kalo mau shimmer coba pake nymph aura lagi.

      hope helpfully :)

      Delete