12 February 2014

Tonly Moly Tea Tree Seed Foam Cleanser

hello girls(▰˘◡˘▰) sudah lama aku tak mereview product-product kecantikan nih hohooo~~ akhir-akhir ini aku lebih tertarik membeli skin care daripada make up karena kulitku terlihat agak bermasalah. mulai dari kemerahan dibeberapa area yang sangat gatal, kering, kasar dan kantung mata yang semakin menebal salah satunya disebabkan oleh perawatan wajah yang kurang kulakukan beberapa bulan belakangan ini *cry*
karena kemarin sabun cuci wajahku yang sebelumnya telah habis aku memutuskan untuk membelinya kembali. sebelumnya aku menggunakan sabun Tonly Moly lemon seed namun ternyata product itu sudah habis di tony moly taman anggrek. ya karena aku telah kehabisan sabun tersebut dan aku paling tidak bisa kalau tidak mencuci wajah tanpa sabun wajah, maka aku melihat-lihat kemasan sabun wajah yang lainnya dan aku mengambil sabun wajah yang kali ini aku ingin review. pegawai toko tony moly nya menyarankan product ini untuk jenis kulit wajah yang berminyak. aku agak tak terlalu tertarik untuk membelinya. namun jenis kulit wajahku juga berminyak di daerah hidung jadi ya okelahh aku mencoba untuk membelinya~ mari kita lihat review ku kali ini.





☆ description

from the package their claim : 
" The brilliant cleansing care system brings strong vital power of fresh 3 seeds with dewy water "

Ternyata product ini merupakan kesamaan dari product yang sebelumnya aku coba lemon seed (untuk semua jenis kulit) dan satu lagi beraroma olive seed (untuk jenis kulit yang kering) sayangnya yang olive seed tak dijual di tony moly taman anggrek T_T padahal lebih cocok untuk jenis kulitku yang mengering akhir-akhir ini.

☆ package
berupa seperti odol dengan tutup yang mudah dibuka - tutup. ketika pertama kali digunakan jangan lupa untuk merobek foil sticker dibagian dalam tutupnya. karena bungkus foil sticker ini menandakan bahwa product ini higienis loh girls ;)



☆ Texture
sangat padat dan lembut seperti butter yang kian meleleh ketika pertama dikeluarkan haha~ sangat berbusa ketika di ratakan ke kulit wajah, namun hati-hati product ini sangat perih jika masuk kemata. aku sudah berkali-kali merasakan kepedihannya. ٩(×̯×)۶





☆ Scent
sangat wangi sekali seperti wangi daun teh, namun tidak menusuk aroma nya. berbeda dari yang lemon seed aroma kali ini lebih soft :)

☆ Result
sangat mudah dibersihkan ketika digunakan dan membuat wajahku lebih fresh seusai menggunakan make up seharian. (serius deh) walau untuk wajah berminyak sabun ini tak membuat kulit wajahmu mengering karena kandungan moisture nya membuat kelembapan wajahmu seimbang. daerah pipiku terasa lebih lembut dan daerah hidungku tidak terlalu berminyakヾ(*´∀`*)ノ <3 p="">


My bare face (。・ˇ_ˇ・。) terlihat kusam terlebih di daerah pipi dan mata 



Terasa kulit wajahku lebih segar daripada sebelumnya X'D

☆ manfaat tea tree 
selain dipakai untuk menyembuhkan jerawat tea tree bisa membuat wajah rileks setelah seharian beraktivitas terkena debu dan kotoran. serta membuat kulit wajah terlihat lebih bersih.

d(>_< ) Like : 
- ukuran cukup besar cukup untuk dipakai 3-4 bulan jika kalian dapat mengehematnya hahaa
- harga nya terjangkau :)
- membuat kulit wajahku lebih fresh 
- aroma nya sangat soft 
- texturenya yang padat namun lembut sangat mudah diratakan ke wajah

(>へ<) Dislike :
- nothing xD

♪ where to get? 
Tonly Moly Tea Tree Seed Foam Cleanser is available at any Tony Moly branch or department store ^^

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~


No comments:

Post a Comment