28 March 2013

X2 Pink Special Edition

Aku tidak ahli untuk menulis review produk sebenarnya, tapi aku ingin sekali mengisi blogku. ヾ(´▽`*;)ゝ" Kemarin saya mencari soflen baru untuk dipake minggu ini. karena penasaran akhirnya aku memutuskan membeli soflen warna Pink merk X2 Special Edition.


6 months supplies
42% water content
Color: Pink
Power: Plano only



Aku memilih model ke 3 dari gambar soflen diatas karena warna nya tidak terlalu mencolok di bola mataku. (o´∀`o)


Kemasan nya sangat elegant dan manis ^w^

tanpa Flash 

Dengan Flash


♪ Warna (8/10) : Warna nya sangat pas sekali seperti yang aku cari pink gelap dan tidak terlalu mencolok, namun lebih terlihat seperti warna hitam tanpa flash. but it's still okay. (゜ー゜*)
♪ Desain (7/10) : Desain nya standard seperti soflen pada umumnya tidak ada yang special namun terlihat natural.
♪ Comfort (7/10) : aku sangat khawatir memilih soflen, karena mataku sensitif dengan beberapa merk soflen. awalnya agak kurang nyaman ketika baru digunakan, namun setelah agak lama mataku dapat menyesuaikannya. ya untuk dipake di tempat ber AC aku rasa soflen ini kurang tepat karena agak kurang nyaman. tapi jika hanya digunakan untuk bermodel dan cosplay it's okay jika kalian dapat menyesuaikannya.


Tanpa Flash terlihat seperti warna hitam , bukan? terlihat benar-benar alami itu nilai plus soflen ini. d(・∀<)


Dengan Flash warna pink nya akan terlihat dan tak terlihat mencolok. after all aku menyukainya, walaupun hanya akan aku pakai untuk bercosplay. ( ´∀`)




♪ Dimana kamu dapat membelinya :

Untuk Website atau situs online aku kurang tau dimana yang menjual soflen merk dalam negeri seperti X2 namun kalian dapat mencari di toko optik mall terdekat. mereka biasa menjualnya.(○^ω^○)




Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~~





No comments:

Post a Comment