04 April 2013

Q6 Contact Lens

Siang Semuanya ^^ / Kali ini aku akan Me-review Soflen Merk Q6. Mungkin masih terdengar asing karena aku pun baru menemui merek Soflen ini beberapa hari yang lalu di optik langganan ku. Okeyy, langsung saja ke topic nya agar tak penasaran. \(^▽^*)





6 Month Use
45 % Content Water
Color : Amazing Brown
Dia : 14.50 mm




No Flash


With Flash

♪  Warna (9/10) : Warna nya sangat pas di mataku karena aku juga sedang mencari warna cokelat yang seperti ini. Cokelat Gelap Lebih tepatnya. Aku suka sekali warna ini ( ´ ▽ ` )

♪  Desain (8/10) : Desainnya pun sederhana, namun tidak terlalu biasa. Hanya Lingkaran hitam dengan Garis-Garis Tak beraturan Melingkar pada Soflen umumnya.

♪ Comfort (8/10) : Soflen ini sangat nyaman di mata saya, walaupun ketebalan soflen ini masih sangat tebal tapi ketika ku gunakan sangat nyaman sekali. Kadar Airnya Juga tinggi jadi tidak perlu repot-repot untuk meneteskan air soflen. (≧▽≦)


Soflen ini lebih Terlihat warna nya didalam terang. jadi aku lebih suka melihat fotoku menggunakan flash ketika memakainya. >w<


♪ Dimana Kamu Dapat Membeli nya : Di Optik Terdekat ya teman-teman karena sepertinya ini merk dalam negeri jadi lebih mudah dan murah mendapatkannya di optik. fufufu

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~~








No comments:

Post a Comment