05 April 2013

NYX Black Label Lipstick (nude)

Hellloo, kali ini aku akan me-review NYX Black Label Lipstick (nude). Aku sangat menyukai lipstik-lipstik keluaran NYX karena packingan dan warna nya sangat elegan. ヾ(≧∇≦)ゞ


♪ Kemasan : Kemasannya sangat elegant dengan Warna abu-abu dan garis hitam berbentuk bordir bunga di pojok bawah. 






♪ Warna : Warna no. 174 Nude, Aku sangat menyukai warna ini (ノ≧∀≦)ノ karena kebanyakan artis jepang dan korea memakainya. lols 


♪ Tekstur : Teksturnya sangat lembut sekali >.< Akan terlihat lembab jika di sticknya, namun ketika digunakan dia agak kering di bibir sesaat namun sangat lembut. 


Tanpa Flash Warna nya terlihat sangat nature di bibirku. d(・∀<)


Dengan Flash terlihat lembab dan manis bukan? tehehe.

♥♥ Like ♥♥ : 
☆ Kemasannya elegan
☆ Harganya terjangkau sekitar 75k (゜ー゜*)
☆ Warna nya cantik!

♥♥ Dislike ♥♥ :
☆ Warna nude ini agak sulit untuk diratakan namun aku bisa mengatasi nya dengan menggunakan kuas bibir :)

Rating for this product : (10/10)
Aku sangat menyukai product ini >.< tidak ada kata-kata lain untuk mendescribe product ini karena aku sangat menyukainya. hahaha

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~~












6 comments:

  1. Dear warna nya cakep yaa di kamu :)
    Kalau di aku bisa jadi kyak org sakit ―̈
    Btw aku suka warna no.155 nya :p

    Nice review :3
    www.gracesoputra.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks dear :3 wahh aku gak hapal kode tp setauku warna strawberry milk juga bagus say :)

      Delete
    2. thanks dear :3 wahh aku gak hapal kode tp setauku warna strawberry milk juga bagus say :)

      Delete
    3. thanks dear :3 wahh aku gak hapal kode tp setauku warna strawberry milk juga bagus say :)

      Delete
  2. hihi aq jg py ini bedany yg warna bold, jd pengen ceka ceki nyari ini ahh

    ReplyDelete