05 April 2013

[Etude House] Surprise Essence Concealer

Haii, Semuanya . ^^ kali ini aku akan me-review Concealer dari Etude House. Aku sangat membutuhkan Concealer untuk ber-make up karenanya aku masih mencari-cari concealer yang cocok untuk jenis kulitku. Tanpa concealer mata pandaku terlihat sangat jelek dan perlu beberapa tekhnik untuk meratakan concealer. Mungkin kalian dapat melihat tutorial berikut untuk mempelajarinya karena aku juga masih dalam tahap belajar dalam ber-make up. (*´▽`*)


Kalian dapat membeli beberapa jenis kuas kecil untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal. oh ya untuk jenis kulit berminyak sebenarnya disarankan memakai concealer padat daripada cair, tapi aku pun sebenarnya lebih menyukai concealer cair karena mudah diratakan. (*´ー`) フ Okayy, langsung saja ke reviewku.



Color : 01 Light Beige

Warna ini terlihat sangat putih untuk ukuran kulitku yang agak sawo matang. Mungkin untuk ukuran kulit orang korea warna ini sangat pas. Ukurannya sekitar 7g sangat sedikit untuk yang gemar ber-make up sebenarnya. lols, namun harganya sangat terjangkau hanya berkisar 100k ;)


Tanpa Flash terlihat sangat putih kan? Benar-benar beda jauh dengan ukuran warna kulitku. Dx


Terlihat perbedaan nya bukan? (aghh wajah polosku benar-benar jelek XDD) Awalnya mata pandaku terlihat sangat hitam ya, ini faktor terlalu lama di depan monitor televisi dan komputer. (ノ_・、) Tetapi setelah menggunakan Surprise Essence Concealer hitamnya hampir tertutup walau garis lelah mataku sulit ditutupi. aku sudah memakainya banyak tetap sulit sekali menghilangkannya, jika aku lebih memperbanyak pemakaiannya akan terlihat aneh dan tidak alami.


♥♥ Like ♥♥ :
☆ Murah 
☆ Teksturnya Lembut untuk ukuran kulit yang sensitif
☆ Tahan lama dan dapat sempurna menutupi beberapa noda bekas jerawat

♥♥ Dislike ♥♥ : 
☆ Warna terlalu muda untuk ukuran kulit sawo matang (>へ<) pilihlah warna "no.2 Natural Beige" yang lebih gelap jika kalian memiliki warna kulit sepertiku.
☆ Jika dipakai terlalu lama dia akan terlihat amat putih disekeliling mataku, entah mengapa seperti ini karena faktor pemakaianku atau karena aku memilih warna yang lebih muda dari kulitku.
☆ Tidak cocok untuk kulit berminyak.

Rating for this product : (7/10)
Sebenarnya aku sangat menyukai product ini tapi aku salah memilih warna sepertinya. tehehe, after all aku sangat menyukai package dan teksturnya. aku pasti akan membeli warna lain segera.(。>。<。)namun jangan meragukannya jika kalian merasa product ini cocok di jenis kulitmu. 

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~~






1 comment:

  1. barusan order ini, hahahaha.. semoga cocok buat kulitku..
    oh ya, kalo mau order etude house bisa di aku lho (OOTT deh ini malah dagang :p)
    kalo yg ini aku jual 68k aja.. Jangan takut, aku jual produk asli kok :)

    anyway, nice review :)))

    simplyybeautyy.blogspot.com

    ReplyDelete