12 April 2013

Sophie monk Present Little Twin Star Masker

Oke kali ini aku akan me-review masker wajah. aku sangat suka memakai masker untuk melepas lelah kulit wajahku karena seharian beraktivitas di depan layar komputer. namun pemakaian masker pun tak boleh berlebihan disarankan 2-3 hari sekali untuk kulit wajah remaja. ( ^_^)/ Masker ini aku beli dari toko kosmetik sasa di singapore karena mengandung Pomegranate Pearl Deep Whitening Mask.


Kemasan luarnya bewarna bening seperti plastik dan sangat lucu (>w<*)



Jumlah 1 Kotak ada sekitar 5 pack (sudah kupakai 1 pack. xixixi)


Eyebright dan Mint Extract
Masker ini mengandung eyebright extract yang dapat memutihkan mata panda. benar-benar terbukti setelah kugunakan mata pandaku terlihat berkurang. (hehehe) Dan mengandung Sari Daun mint yang dapat menyegarkan pori-pori wajah.

Algae extract dan Vitamin B
Algae extract dapat menghilangkan kerut-kerut pada bagian tertentu wajah untuk wanita rata-rata disekitar mata dan ujung mulut kerut wajah akan lebih dahulu nampak jika tak dirawat dari dini. Algae extract juga dapat melembabkan wajah yang kering. (O´∀`K)b

Setelah memakai produk ini aku merasa kulit wajahku terasa sangat segar dan kencang dan tentunya lebih putih. wangi nya pun tidak terlalu menyengat, aku memakainya sekitar 10-15 menit kemudian aku bilas wajahku dengan air dingin untuk menutup pori-pori. :)



♥♥ Like ♥♥  :
☆ Kemasan nya lucu
☆ memutihkan wajah dengan sangat baik
☆ Sangat Cocok untuk kulit kering

♥♥ Dislike ♥♥ :
☆ Sangat Sulit didapatkan di jakarta TT _ TT
☆ Kertas maskernya tidak terlalu halus

Harga 1 kotak sekitar 8 SGD aku lupa yang pasti nya berapa. tetapi masih terjangkau xD

Kalian dapat mendapatkannya disini atau disini

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~~





No comments:

Post a Comment