16 April 2013

Tony Moly Berry Berry Magic Lip Tint

Hello semuanya, akhir-akhir ini aku semakin malas menulis review karena kesibukan sehari-hari m(_ _*)m Tony Moly salah satu merek korean make up favourite ku setelah etude house. kali ini aku akan me-review Tony Moly Berry Berry Magic Lip Tint. Karena aku sudah banyak mempunyai lip gloss aku mencoba Lip Tint dari tony moly. Tony Moly Berry Berry Magic Lip Tint terkesan amat unik karena terbuat dari getah buah alami.




Packing nya sangat simple dan terlihat seperti jelly bukan? ( ´ ▽ ` )>" terdapat pilihan warna untuk lip tint ini.

Dan aku membeli warna strawberry yang terlihat sangat natural. 



Terlihat bening seperti jelly, aku mengunakan kuas bibir untuk memakainya. walaupun menggunakan sedikit tetapi berwarna sangat terang. Walaupun hasilnya tidak berefek cepat namun semakin lama warna nya akan semakin terang.


Warna nya sangat natural ya? aku sangat menyukai nya >_< walaupun terlihat sangat glossy. :'(


Walaupun aku memakainya hanya sedikit dia terlihat sangat tebal ya? aku sedikit kaget setelah melihat hasilnya dari kamera ku. ∑(O_O;) LOL. Warna nya pun setelah dibibirku terlihat seperti warna grape dan Lip tint ini ternyata sangat lengket dari yang kukira, wanginya seperti bubble gum. 


Bila terkena Flash Warna nya akan terlihat seperti pink natural. kekeke~ aku suka warna ini andai tanpa flash akan terlihat seperti ini. (ノ´_ゝ`)ノ


Tanpa Flash Lip tint ini terlihat sangat nature diwajahku xDDDD


Dengan Flash Benar-Benar terlihat sangat Dolly, hiraukan wajahku. lols Benar-Benar Glossy.

♥♥ Like ♥♥  :
☆ Murah!! (wkwkwk)
☆ Tidak Cepat Hilang
☆ Warna Akan semakin terang semakin lama tanpa harus di touch up

♥♥ Dislike ♥♥ :
☆ Terlalu lengket menyebabkan kulit bibirku terkelupas (tidak parah)
☆ Tidak ada alat untuk mengapplikasi kan nya. lol

Dimana kalian dapat membelinya : 
di toko tony moly terdekat atau disini  Harganya hanya 55k . harga yang dapat dijangkau oleh kantong pelajar. lol. pastikan kalian mencoba nya ;)










4 comments:

  1. eh sangkain g berwarna tyt jd pink gitu cakep manis bgt di km ^^

    ReplyDelete
  2. Akkk itu unyu banget warnanya dan yang penting murah *___* kawaii banget kamu say ^^

    http://kawaiihijab.blogspot.com/

    ReplyDelete