08 May 2013

Merawat kulit dengan membersihkan make up dengan baik

Hi all, (=∇=)ノ~ Aku sebenarnya sedang buru-buru pulang kerumah sekarang. tapi aku mengurungkan niatku karena tanggung sedang mendownload anime *laugh*. Oke sambil menunggu Aku akan berbagi Tips untuk merawat kulit seusai ber make up. Sangat mudah dan singkat sebenarnya untuk merawat kulitmu seusai ber make up, tetapi kadang banyak orang melewatkan nya akibat lelah seusai acara ketika menggunakan make up. Selelah apapun jangan pernah kalian meninggalkan make up di wajah dan membawa nya tidur. karena ketika tidur kulit ada tidak dapat bernafas dengan baik jika anda masih melekatkan make up anda. Setelah rutinitas aku seharian menggunakan make up Aku biasa membersihkan kulit wajah aku dengan halus menggunakan pembersih wajah seperti ovale/viva dan membersihkan daerah mata dengan pembersih muka khusus eyeliner/lips dari maybeline. Setelah itu aku masih membersihkan wajah Aku dengan foam cleanser dari tony moly (kiri) dan Sabun Lemon Seed foam cleanser dari tony moly (kanan)



Foam Cleanser ini Sangat lembut dan wangi, tentunya dapat membersihkan wajah secara cepat tanpa efek samping apapun. aku telah menggunakannya selama 1 tahun dan aku sangat menyukainya. 


Cara pemakaian nya juga sangat mudah hanya meratakan foam ini kewajah anda dan kemudian bilas dengan air bersih. Kalian akan merasakan kulit anda terlihat kembali segar dan lebih bersih dari sebelumnya. itu aku yang merasakannya sih tergantung dengan kulit kalian ('-'*)オ

Setelah itu aku kembali membersihkan wajah aku dengan Sabun Lemon Seed foam cleanser dari tony moly. aku baru menggunakannya setelah sebelumnya aku menggunakan sabun Dear me dari tony moly juga. Namun sabun ini tidak berbeda jauh dari dear me.


Sabun Dear Me sangat bersahabat dengan kulit wajah untuk semua umur. Adik aku disarankan memakainya, karena komposisi sabun ini sangat alami. dan ternyata aku pun sangat cocok memakainya. Aku sangat susah sekali cocok dengan sabun-sabun wajah sebelumnya. >_<, 

Namun ketika kemarin aku belanja di tony moly, ternyata mereka sedang kehabisan Sabun Dear Me. Kemudian aku disarankan menggunakan Sabun Lemon Seed foam cleanser karena ingredients nya tidak berbeda jauh dari Dear Me.

Ingredients: (looks like it contains like a gazillion plant extracts!)
Water, Palmitic acid, Stearic acid, Glycerin, Muristic acid, Sodium laureth sulfate, Potassium hydroxide, Lauric acid, Cocamide MEA, Sorbitan olivate, Allantoin, Panthenol, Disodium EDTA, Citrus limon (lemon) fruit extract, Butylene glycol, Chrysanthellum indicum extract, Perilla frutescens leaf extract, Agastache rugosa extract, Pinus densiflora leaf extract, Mentha arvensis leaf extract, Cinnamomum zeylanicum bark extract, Atractyloides japonica rhizome extract, Astragalus membranaceus root extract, Cnidium officinale root extract, Angelica gigas root extract, Saurusus chinensis extract, Forsythia suspensa fruit extract, Artemisia capillaris flower extract, Pinus koraiensis seed extract, Hovenia dulcis fruit extract, Thuja orientalis seed extract, Ginkgo biloba nut extract, Myrciaria dubia seed extract, Terminalia ferdinandiana seed extract, Coffea arabica (Coffee) seed extract, Aleurites moluccana seed extract, Methylparaben, Propylparaben, CI 19140, Perfume.

Wanginya seperti lemon, sangat manis dan ketika selesai dibilas wajah terlihat lebih cerah. Sabun ini juga mengandung Tea Tree seed (for oily skin) dan Olive seed (for dry skin), sangat seimbang untuk kulit yang kering sekaligus berminyak didaerah tertentu. (o≧▽゚)o

Harganya sekitar 70k (Sabun Lemon Seed foam cleanser) dan 150k (Cleanser Foam). Memang agak mahal untuk perawatan wajah TToTT namun berikan yang terbaik untuk perawatan kulitmu. ;) 

Oke sekian dulu, tips ku maaf jika sangat singkat dan sederhana Karena aku sedang terburu-buru untuk pulang kerumah. TvT/ 

terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~~


No comments:

Post a Comment