22 October 2013

Himja matsuri and japan matsuri event

holla everyone kali ini aku akan mendokumentasikan event japan matsuri dan himja matsuri yang ku kunjungi akhir minggu kemarin tanggal 20 Oktober 2013. karena aku sedang malas untuk bercostreet ria. aku hanya tampil casual dengan wig lolita yang baru saja kubeli. warna wig ini sangat kusukai aku akan mereview nya nanti ketika ada waktu luang >_<



penampilanku hari itu hanya mengenakan blouse putih bermotif polkadot hitam dengan kancing dan renda2 dibagian bawahnya membuat blouse ini terlihat lebih menarik dengan rok beludru berwarna cokelat muda. make up aku hari itu sangat biasa sebenarnya xD tapi banyak orang yang berkata aku terlihat meng cosplay kan gaya lolita. padahal make up hari itu tidak bertujuan tampil lolita sama sekali. lol ah aku juga menggunakan soflen i.fairy yang sudah lama tak kugunakan. walaupun tidak enak dipakai tetapi kemarin soflen itu cukup nyaman dimataku :') sepatu yang kugunakan bermodel oxford berwarna cokelat tua dengan kain kaca di pinggiran nya berwarna hitam. sepatu ini benar-benar murah sebenarnya

Aku akan menampilkan beberapa foto - foto suasana di event hari itu. event nya agak sepi cosplayer dan pengunjungnya tak seramai tahun lalu. karena bertepatan dengan acara toys fair maybe.




Booth Vocapost

Karena aku dan beberapa temanku sangat menyukai vocaloid kami mampir ke booth ini, aku juga tidak mengetahui banyak tentang vocapost tetapi aku sangat menyukai lagu-lagu vocaloid walau tak banyak karena aku bukan hardcore vocaloid 



Temanku membeli beberapa album vocaloid di booth itu. kyaaa padahal aku sangat menginginkan nya juga. 



ahh iya ada 2 event sekaligus yang berlokasi di pluit village minggu kemarin himja matsuri dan japan matsuri. japan matsuri berlokasi di outdoor dan himja matsuri berlokasi di dalam mall. di samping panggung himja matsuri juga terdapat wahana obake.



Penjual Karcisnya pun sangat menyeramkan ( ઁ❥ઁ ▨ )

Aku sangat takut tetapi karena penasaran aku mencoba nya bersama temanku kenji harima. di dalam aku hanya berteriak-teriak dan terus berpikir bahwa mereka hanya hantu buatan. karena kekuatan pikiran cukup membantu disaat ketakutan menurutku. lol

Beberapa foto cosplayer yang kutemui di event kemarin tidak banyak karena suasana event itu juga sangat sepi ._.







aku juga bertemu para teman-teman cosplayer yang baru kutemui langsung di dunia nyata lone lies dkk. 
senang banget bisa bertemu mereka semua. lone lies juga sempat mempraktekan make up untuk laki-laki hari itu dan kenji harima menjadi korban nya hahhaa.. hasilnya sungguh amazing XD aku belajar sedikit lebih banyak sekarang tentang make up untuk laki-laki. thanks for lone lies untuk waktunya _._)>





Foto Bersama teman-temanku

Setelah itu kita berjalan-jalan sebentar. Setelah itu kita pulang kerumah masing-masing.lol hal yang kulupakan hari itu adalah foto selca llorz.


Senyum yang dipaksakan karena sudah lelah X'D

Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~

3 comments: