01 May 2014

About my photo session April'2014

Summer! ♡ sebenarnya aku tak terlalu suka panas dan tak pernah bisa ditempat dingin *ehhh* maksudnya dengan musim~ tapi indonesia indetik dengan kata panas jadi rasanya walaupun bukan musim panas udara di jakarta tetap selalu panas. lol beberapa minggu lalu di bulan april aku dan beberapa temanku mengadakan photo session dengan thema musim panas mengambil letak Ancol sebagai latarnya. aku berpikir akan menemukan pantai yang indah setidaknya walau hanya sejengkal tapi ternyata itu NIHIL! ORZ

panas-panasan menelusuri jalanan sepanjang pantai ancol semuanya penuh huhu~ wajar sihh karena saat itu sedang libur =-=" akhirnya photoshoot itu kebanyakan hanya di seputar le bridge.

photografer : 
Aristya 

Teaser XD




























tapi akhirnya aku ketemu juga pantai yang sepi di depan mall ancol ;;;; *nangis bahagia* thanks buat photografer yang udah capek-capek fotoin aku dengan make up yang udah luntur . tapi hasilnya benar-benar memuaskan ///) / thanks juga buat beberapa teman yang sudah mau menemaniku berfoto seharian dan berpanas-panasan ria. >.<

last photo wkwkwkkwk X'D

4 comments:

  1. You look so cuteeeeee....
    Babyface banget ya kamu...

    -MissPlum-
    New post for Reine Doll IBB Challenge I'm a queen : http://plumblush.blogspot.com/2014/05/reine-doll-shops-im-queen-ibb-makeup.html
    cekidot yah... :)

    ReplyDelete