25 September 2013

Freshlight berry ash from schwarzkopf

hello semuanya! kali ini aku akan mereview dengan bahasa indonesia, karena sedang malas berpikir. lol~ review ku kali ini tentang product pewarna rambut. untuk pertama kalinya aku mereview pewarna rambut walaupun sebelumnya rambutku sudah berwarna namun aku baru berkesempatan bisa mereview product pewarna yang cukup memuaskan untukku xD

 freshlight berry ash from schwarzkopf


karena minggu kemarin aku berencana ingin melakukan photoshoot untuk merubah banner di blog ku ini aku berniat merubah warna rambutku. wig yang sebelumnya kupesan pun tertunda datang bulan ini ._. jalan satu-satunya adalah mewarnai rambutku x"D aku agak takut dan malas mencoba warna ini sebenarnya karena aku lebih suka warna terang dibanding gelap apalagi jika warna nya tak seperti yang kuharapkan 




☆ what u get in one pack
ada saputangan untuk melindungi kulit tanganmu dari zat pewarna, hair color 1, developer 2 didalam botol warna putih, hair treatment dan nozzle.






☆ Before
Rambutku sebelumnya aku mewarnai dengan pewarna dye kit from palty dengan warna creamy caramel. namun hasilnya tak berwarna dirambutku seperti warna pada box paltynya sangat mengecewakan karena rambutku sangat gelap sebelumnya. ._. bagian bawahnya bekas di hair light gold sebelumnya, hasilnya terlihat sangat terang dan kering x_x sungguh terlihat kusam dan dekil. warna cokelatnya hampir separuh rambut sudah turun.





 ☆ cara menggunakan nya :
cukup mudah karena sudah banyak tutorial menggunakan pewarna rambut non permanen ini sebetulnya di youtube xD
1. buka penutup botol berwarna putih yang berisi cairan putih
2. buka botol warna hitam dan tuang isi cairan hitam ke botol warna putih.
3. tutup botol putih dengan nozzle. tutup yang ada pencetan nya seperti tutup sabun.
4. kecangkan tutup botol dan gerakan bawah botol ke kiri dan kanan tapi jgn di kocok ke atas bawah seperti mengocok botol minuman x_x lakukan sebanyak 5 kali.
5. pencet tutup botol dan akan mengeluarkan busa seperti busa shampoo kemudian gunakan ke rambut hingga merata. ( kali ini aku menyarankannnya dari bawah hingga ke atas kepala hasilnya akan lebih merata daripada pewarna rambut yang pernah kupakai dari atas kebawah xD)
6. diamkan selama 25-30 menit kemudian bilas hingga bersih dan gunakan hair treatment untuk membuat rambutmu lebih halus .


On Proses~


 ☆ hasil

No flash
With Flash *w*
 Di tempat bercahaya

 cukup memuaskan namun warna nya lebih gelap, jika di tempat terang/outdoor warna nya lebih terlihat. after all aku menyukai nya karena diriku terlihat lebih muda ketika aku memiliki warna rambut tua seperti ini :') tapi aku pasti akan melakukan bleaching di masa depan xD karena aku sangat menyukai warna terang hhahaa. jika kalian menyukai style korea dan terlalu takut dengan warna rambut yang terang kalian pasti menyukai warna ini.  :)

Dan ini hasilnya ketika aku melakukan photoshoot XDD


♪ where u get?
karena di guardian sedang memberikan promo hanya berkisar 100rb untuk 2 pack product ini xD aku membelinya sekaligus 2 pack lol. warna pink nya belum kucoba mungkin nanti akan kucoba. aku sebenarnya tak terlalu tertarik menggunakannya ._. karena warna pink tanpa bleach akan menjadi merah gelap di rambutku huhuu.


 
Okay terima kasih sudah berkunjung ke blog ku ini dan membacanya. (^ _ ^)/~ 
 













16 comments:

  1. wahh, nice post ^^ sesudah2 nya rambut tetep halus ga yah? apa jadi keras2 gt?

    http://mikamarch91.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gakk, halus bgt tp lbh bagus kalo pake vitamin rambut juga setelahnya sis ^^

      Delete
  2. wah ak mau bgt warna ini tp susah cari berry ash, adanya sugar ash TT_TT

    http://bani-eun.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohh gitu ya kmrn aku beli di guardian taman anggrek sih masih banyak xD

      Delete
  3. Cocokan warna yg ini han
    Hm yg pink jd nya ga merah kok.. hoho malah ungu2 pink gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaw keren dnk ya kalo gitu warna nya . lain kali gw coba deh, thanks jul >_<

      Delete
  4. bagus warnanya :D ini cukup di pake buat rambut ampir sepinggang gitu ga ya? apa mesti 2 box? ^^ thanks for the review~
    I've followed you, mind to follow back? ^^
    chelchellatte.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo rambutmu tebel kyknya gak cukup dh sis 1 box :/ iya sama2 sis. nanti aku follow balik blog mu thanks ya ^^

      Delete
  5. Sis... Keren ituu.. XD mw tanya dong, kalau rambutku masih hitam dan blm di bleaching, bisa masuk ga warna nya ya? Atau bakalan tetap hitam? Harganya brp ya sis itu? Mohon dijawab, trims sis xD

    ReplyDelete
  6. sebelum pewarnaan rambut ketahui dulu caranya agar dapet hasil maximal

    ReplyDelete